Sekarang Anda Berada diSepatuKoreaID
( +62 ) 896-2008-9477 SMS Only

Terms And Conditions


Semua yang telah order/membeli barang SepatuKoreaID dianggap telah menyetujui ( membaca ataupun tidak membaca) mengenai peraturan /Term & Condition yang berlaku di SepatuKoreaID. SepatuKoreaID tidak bertanggung jawab jika ada salah paham/masalah/ salah pengertian atau alasan apapun untuk hal-hal yang telah kami tulis dan kami jelaskan secara detail.

PEMESANAN BARANG  PO/PRE ORDER

- PO dengan kepanjangan Pre Order , adalah pemesanan khusus untuk customer dengan jangka waktu lama PO skitar 4 mingguan estimasinya. Estimasi waktu PO bisa mundur karena hal-hal lain yang diluar jangkauan kami contoh karena : lampu merah adalah istilah bea cukai adanya permasalahan barang dan barang susah masuk (Over Loading/Penumpukan Barang di Pelabuhan,Pengetatan Pemerikasaan Berkas/Dokumen Barang), barang kosong harus tunggu antri produksi/ indent, dll yang diluar jangkauan kami ) .
- PO /PRE ORDER tidak bisa anda cancel begitu saja dengan alasan apapun, karena barang order anda sudah dipesankan khusus untuk customer.
- PO diadakan dan di tutup setiap tanggal 15 per/bulannya, namun tidak menutup kemungkinan terjadi perubahan tanggal sesuai kondisi tertentu.
-Customer dianggap Fix/Deal Order/mengikuti PO kami bila telah membayar minimal DP 50%-80% (Tahap Pembayaran Pertama) dari total barang/Order  + ongkos pengiriman .
-Pelunasan/Pembayaran Tahap Ke-2  sisa DP ( bila belum membayar full ) ditunggu paling lama 2 minggu terhitung sejak kami infokan kepada anda (melalui sms) barang sudah ready di Indonesia. Apabila nomor hp customer hilang atau diganti di mohon untuk konfirmasi ulang kepada pihak kami agar tetap mendapatkan informasi kedatangan barang.
- Keterlambatan pembayaran/ tidak membayar melebihi batas pelunasan 2 minggu terhitung kami menginfokan kepada anda, maka anda akan mendapatkan sanksi hangusnya uang DP dan barang menjadi milik kami sepenuhnya.
- Barang yang telah dipesan oleh anda ( PO ) tidak bisa dicancel dan minta refund dengan alasan apapun ( keterlambatan pengiriman, dll yang  sudah kami sebutkan diatas KARENA KAMI MENJAMIN BARANG PASTI DATANG KEPADA ANDA ) kecuali barang kosong/outstock /tidak diproduksi lagi.
Kami akan Refund / Pengembalian kembali uang anda adalah 100 % dari total transferan Anda yang masuk, apabila barang kosong/outstock/tidak diproduksi lagi .
- Barang/Order  yang sudah anda pesan/order tidak dapat ditukar atau dikembalikan dengan alasan apapun (tidak suka warnanya/salah ukuran/tidak suka modelnya/tidak sesuai dengan harapan )kecuali terjadi kesalahan pengiriman barang yang diakibatkan karena kesalahan pihak kami atau terjadi kerusakan barang ( tergantung kasus ) karena barang yang anda pesan atau order sesuai dengan pic./gambar yang anda lihat dan dipihak kami di pabrik akan dilakukan sortir terlebih dahulu.
- Complain atau Pelaporan kerusakan barang paling lama 1 x 24 jam setelah barang sampai ke tujuan pengiriman/alamat anda. Lewat dari itu, kerusakan barang dianggap merupakan tanggung jawab sepenuhnya dari customer, tidak semua kerusakan bisa ditukar/diganti begitu saja, hal ini dilihat tergantung kasus yang terjadi sehingga barang rusak dan kami akan telusuri terlebih dahulu ( kesalahan kami/kesalahan JNE/kesalahan customer ). 
- Complain kerusakan akan diproses secepatnya sesuai dengan informasi kerusakan yang terjadi  dan tindakan yang dilakukan sesuai dengan kasus yang terjadi ( ditukar / refund)

PENGIRIMAN
- Dalam hal pengiriman barang kepada tujuan alamat customer, Kami menggunakan jasa pengiriman JNE dengan mengggunakan tarif JNE Reguler,Oke,YES tergantung ke inginan customer. Tarif Jne bisa    ditanyakan pada customer service kami atau bisa dengan cara buka website langsung di www.jne.co.id . Waktu lamanya dan biaya pengiriman tergantung daerah tujuan.
- Kami juga bisa menerima jasa pengiriman lewat Pos Indonesia,Ekspedisi/Cargo dengan catatan Kerusakan / kehilangan / cacat akibat pengiriman / salah kirim/tidak sampai /pecah, tidak dapat kami bantu komplainkan dan sepenuhnya diluar tanggung jawab kami. No resi pengiriman akan kami berikan ke customer untuk customer komplain sendiri ke pihak pos.
- Kami segera proses pengiriman barang ketika barang yang dibeli sudah dilakukan pembayaran Full Payment  untuk barang  READY STOCK, Untuk barang PO, kami akan lakukan proses pemesanan barang ketika kami telah mendapatkan informasi/konfirmasi dari anda telah membayar DP 50-80% atau telah membayar full payment.
- Kami tidak menerima pembayaran ditempat karena kami menggunakan JNE bukan menggunakan jasa kurir.
- Pengirimanan dilakukan dari hari Senin sampai dengan Hari Jumat. Kami melakukan pengiriman setiap Pukul  20.00. Namun untuk transferan diatas Pukul 17.00 sore akan kami proses keesokan harinya. (Jika barang ingin dikirim pada hari yang sama lakukanlah tranfer sebelum  pukuk  17.00).
Kami tidak menerima COD ( Cash on Delivery ), semua pengiriman melalui  JNE.

PENTING !! ( Supaya paket sampai dengan cepat dan selamat )
- Pastikan nama pemesan/penerima yang anda cantumkan pada kami adalah nama yang dikenali/jelas bukan nama panggilan atau nama kecil tapi sesuaikan denga KTP anda. Tetapi, terutama untuk customer yang memakai alamat di kos-kos an atau dormitory (bukan penduduk asli). Gunakanlah nama yang biasa dipakai sehari-hari. Bila memang alamat yang diberikan adalah alamat teman/ saudara yang sebagai alamat tujuan, nama yang ditulis bisa 2 nama, nama customer dan nama pemilik alamat.
- Pastikan alamat yang diberikan kepada kami adalah alamat yang lengkap dan benar.( lengkap dengan kota / kabupaten/ kecamatan, RT/RW, kode pos, dll. Kami akan melakukan proses pengecekan terlebih dahulu sebelum melakukan pengiriman,namun Kemungkinan terjadi kesalahan tidak dapat kami hindari sehinggga penting sekali untuk customer memperhatikannya supaya barang dapat sampai dengan selamat.
- Cantumkan no telp dan no hp yang aktif setiap hari dari pagi sampai malam. Pastikan selama waktu estimasi pengiriman, selalu ada orang di rumah. Hal ini penting karena JNE tidak akan mengirimkan barang bila tidak ada orang di rumah. Bila memang pada saat tertentu tidak ada orang dirumah tolong customer beritahu dulu kepada kami. Jadi kami bisa menuliskan notes di paket order anda yg berisi pesan bahwa hari tertentu sedang kosong jadi  paket tidak akan dikirim.

NO RESI PENGIRIMAN
- No resi adalah nomor pengiriman/kode pengiriman ke tujuan alamat anda yang merecord/menyimpan status pengiriman barang customer . Dengan no resi bisa melacak barang customer sudah sampai dimana. No telp Customer Service JNE : (021)29278888 ( Customer bisa menelepon untuk menanyakan status pengiriman dengan memberikan no resi pengiriman )atau dapat melakukan pengecekanwww.jne.co.id.
- No resi JNE baru bisa dicek di www.jne.co.id minimal  1 hari setelah pengiriman JNE
- No resi  akan kami infokan langsung setelah barang kami kirim ke JNE melalui sms dari kami
Semua yang telah order/membeli barang di SepatuKoreaID dianggap telah menyetujui (membaca ataupun tidak membaca) term and condition yang berlaku. SepatuKoreaID  tidak bertanggung jawab jika ada salah paham/masalah/ salah pengertian atau alasan apapun untuk hal-hal yang telah kami tulis dan kami jelaskan secara detail. Kami dapat sewaktu-waktu menambah Terms & Conditions yang berlaku sesuai dengan situasi dan kondisi yang ada.

Hormat Kami    

Tidak ada komentar:

Posting Komentar