Semua yang telah order/membeli barang SepatuKoreaID dianggap
telah menyetujui ( membaca ataupun tidak membaca) mengenai peraturan /Term
& Condition yang berlaku di SepatuKoreaID. SepatuKoreaID tidak bertanggung jawab jika ada salah paham/masalah/ salah
pengertian atau alasan apapun untuk hal-hal yang telah kami tulis dan kami
jelaskan secara detail.
PEMESANAN
BARANG PO/PRE ORDER
- PO dengan kepanjangan Pre
Order , adalah pemesanan khusus untuk customer dengan jangka waktu lama
PO skitar 4 mingguan estimasinya. Estimasi waktu PO bisa mundur karena hal-hal
lain yang diluar jangkauan kami contoh karena : lampu merah adalah istilah bea cukai adanya permasalahan barang dan
barang susah masuk (Over Loading/Penumpukan Barang di Pelabuhan,Pengetatan
Pemerikasaan Berkas/Dokumen Barang), barang kosong harus tunggu antri produksi/
indent, dll yang diluar jangkauan kami ) .
- PO /PRE ORDER tidak bisa anda cancel begitu saja dengan alasan apapun, karena barang order anda sudah dipesankan khusus untuk customer.
- PO /PRE ORDER tidak bisa anda cancel begitu saja dengan alasan apapun, karena barang order anda sudah dipesankan khusus untuk customer.
- PO diadakan dan di tutup setiap tanggal 15
per/bulannya, namun tidak menutup kemungkinan terjadi perubahan tanggal sesuai
kondisi tertentu.
-Customer dianggap Fix/Deal Order/mengikuti
PO kami bila telah membayar minimal DP 50%-80% (Tahap Pembayaran Pertama) dari
total barang/Order + ongkos pengiriman .
-Pelunasan/Pembayaran Tahap Ke-2 sisa DP ( bila belum membayar full ) ditunggu paling
lama 2 minggu terhitung sejak kami infokan kepada anda (melalui sms) barang
sudah ready di Indonesia. Apabila nomor hp customer hilang atau diganti di mohon
untuk konfirmasi ulang kepada pihak kami agar tetap mendapatkan informasi
kedatangan barang.
- Keterlambatan pembayaran/ tidak membayar
melebihi batas pelunasan 2 minggu terhitung kami menginfokan kepada anda, maka
anda akan mendapatkan sanksi hangusnya uang DP dan barang menjadi milik kami
sepenuhnya.
- Barang yang telah dipesan oleh anda ( PO )
tidak bisa dicancel dan minta refund dengan alasan apapun ( keterlambatan pengiriman,
dll yang sudah kami sebutkan diatas KARENA KAMI MENJAMIN BARANG
PASTI DATANG KEPADA ANDA ) kecuali barang kosong/outstock /tidak diproduksi
lagi.
Kami akan Refund / Pengembalian kembali
uang anda adalah 100 % dari total transferan Anda yang masuk, apabila barang
kosong/outstock/tidak diproduksi lagi .
- Barang/Order yang sudah anda pesan/order tidak dapat
ditukar atau dikembalikan dengan alasan apapun (tidak suka warnanya/salah
ukuran/tidak suka modelnya/tidak sesuai dengan harapan )kecuali terjadi kesalahan
pengiriman barang yang diakibatkan karena kesalahan pihak kami atau terjadi
kerusakan barang ( tergantung kasus ) karena barang yang anda pesan atau order
sesuai dengan pic./gambar yang anda lihat dan dipihak kami di pabrik akan
dilakukan sortir terlebih dahulu.
- Complain atau Pelaporan kerusakan barang
paling lama 1 x 24 jam setelah barang sampai ke tujuan pengiriman/alamat anda.
Lewat dari itu, kerusakan barang dianggap merupakan tanggung jawab sepenuhnya
dari customer, tidak semua kerusakan bisa ditukar/diganti begitu saja, hal ini
dilihat tergantung kasus yang terjadi sehingga barang rusak dan kami akan telusuri
terlebih dahulu ( kesalahan kami/kesalahan JNE/kesalahan customer ).
- Complain kerusakan akan diproses secepatnya sesuai dengan informasi kerusakan yang terjadi dan tindakan yang dilakukan sesuai dengan kasus yang terjadi ( ditukar / refund)
- Complain kerusakan akan diproses secepatnya sesuai dengan informasi kerusakan yang terjadi dan tindakan yang dilakukan sesuai dengan kasus yang terjadi ( ditukar / refund)
- Dalam hal pengiriman barang kepada tujuan
alamat customer, Kami menggunakan jasa pengiriman JNE dengan mengggunakan tarif
JNE Reguler,Oke,YES tergantung ke inginan customer. Tarif Jne bisa ditanyakan pada customer service kami atau
bisa dengan cara buka website langsung di www.jne.co.id . Waktu lamanya dan
biaya pengiriman tergantung daerah tujuan.
- Kami juga bisa menerima jasa pengiriman lewat
Pos Indonesia,Ekspedisi/Cargo dengan catatan Kerusakan / kehilangan / cacat
akibat pengiriman / salah kirim/tidak sampai /pecah, tidak dapat kami bantu
komplainkan dan sepenuhnya diluar tanggung jawab kami. No resi pengiriman akan kami
berikan ke customer untuk customer komplain sendiri ke pihak pos.
- Kami segera proses pengiriman barang ketika
barang yang dibeli sudah dilakukan
pembayaran Full Payment untuk barang READY STOCK, Untuk barang PO, kami akan
lakukan proses pemesanan barang ketika kami telah mendapatkan
informasi/konfirmasi dari anda telah membayar DP 50-80% atau telah membayar
full payment.
- Kami tidak menerima pembayaran ditempat
karena kami menggunakan JNE bukan menggunakan jasa kurir.
- Pengirimanan dilakukan dari hari Senin
sampai dengan Hari Jumat. Kami melakukan pengiriman setiap Pukul 20.00. Namun untuk transferan diatas Pukul
17.00 sore akan kami proses keesokan harinya. (Jika barang ingin dikirim pada
hari yang sama lakukanlah tranfer sebelum
pukuk 17.00).
Kami tidak menerima COD ( Cash on Delivery
), semua pengiriman melalui JNE.
PENTING !! ( Supaya paket sampai dengan cepat dan selamat )
- Pastikan nama pemesan/penerima yang anda
cantumkan pada kami adalah nama yang dikenali/jelas bukan nama panggilan atau
nama kecil tapi sesuaikan denga KTP anda. Tetapi, terutama untuk customer yang memakai
alamat di kos-kos an atau dormitory (bukan penduduk asli). Gunakanlah nama yang
biasa dipakai sehari-hari. Bila memang alamat yang diberikan adalah alamat
teman/ saudara yang sebagai alamat tujuan, nama yang ditulis bisa 2 nama, nama
customer dan nama pemilik alamat.
- Pastikan alamat yang diberikan kepada kami
adalah alamat yang lengkap dan benar.( lengkap dengan kota / kabupaten/
kecamatan, RT/RW, kode pos, dll. Kami akan melakukan proses pengecekan terlebih
dahulu sebelum melakukan pengiriman,namun Kemungkinan terjadi kesalahan tidak
dapat kami hindari sehinggga penting sekali untuk customer memperhatikannya
supaya barang dapat sampai dengan selamat.
- Cantumkan no telp dan no hp yang aktif setiap
hari dari pagi sampai malam. Pastikan selama waktu estimasi pengiriman, selalu
ada orang di rumah. Hal ini penting karena JNE tidak akan mengirimkan barang
bila tidak ada orang di rumah. Bila memang pada saat tertentu tidak ada orang
dirumah tolong customer beritahu dulu kepada kami. Jadi kami bisa menuliskan
notes di paket order anda yg berisi pesan bahwa hari tertentu sedang kosong jadi paket tidak
akan dikirim.
NO
RESI PENGIRIMAN
- No resi adalah nomor pengiriman/kode
pengiriman ke tujuan alamat anda yang merecord/menyimpan status pengiriman
barang customer . Dengan no resi bisa melacak barang customer sudah sampai
dimana. No telp Customer Service JNE : (021)29278888 ( Customer bisa menelepon
untuk menanyakan status pengiriman dengan memberikan no resi pengiriman )atau
dapat melakukan pengecekanwww.jne.co.id.
- No resi JNE baru bisa dicek di
www.jne.co.id minimal 1 hari setelah
pengiriman JNE
- No resi
akan kami infokan langsung setelah barang kami kirim ke JNE melalui sms
dari kami
Semua yang telah order/membeli barang di SepatuKoreaID dianggap
telah menyetujui (membaca ataupun tidak membaca) term and condition yang
berlaku. SepatuKoreaID tidak bertanggung jawab jika
ada salah paham/masalah/ salah pengertian atau alasan apapun untuk hal-hal yang
telah kami tulis dan kami jelaskan secara detail. Kami dapat sewaktu-waktu
menambah Terms & Conditions yang berlaku sesuai dengan situasi dan kondisi
yang ada.
Hormat Kami
Tidak ada komentar:
Posting Komentar